0
5 Film Anime Paling Gila Yang Pernah Tayang - Anime itu memiliki banyak macam , mulai dari yang romantis , komedi , serius , pertarungan yang tidak ada henti , harem , incest , yandere dan masih banyak lagi. Bila kau sudah lama berkecimpung di dunia anime pun pasti kau tahu jenis anime apa yang sedang mainstream tiap musimnya. Walaupun anime harem sepertinya tidak akan hilang hingga simpulan jaman , tapi anime-anime gres yang brutal ibarat Tokyo Ghoul atau agak miring ibarat P4GA atau koplak ibarat Barakamon sepertinya mulai bermunculan menggeser kepopuleran jenis harem.

Tapi bagaimana dengan anime yang gila? Pernahkah kau menontonnya? Gila disini bukan berarti kualitas animasinya gila atau lagu temanya gila keren banget. Saya berbicara anime yang benar-benar gila , anime yang karakternya otaknya baret , anime yang begitu gila , kau tidak mengerti apa yang kau tertawakan. Saya ingin mencari seri yang tidak peduli dengan dinding keempat , seri yang menepis batasan logika.

Berikut ialah 5 Film Anime Paling Gila Yang Pernah Tayang Seperti yang dilansir dari keepo.me :

1. Excel Saga


Mungkin tidak semua dari kau kenal anime sakit jiwa yang satu ini. Excel Saga mungkin muncul di tahun 90-an , tapi apa yang mereka suguhkan ialah salah satu yang paling gila yang pernah saya tonton. Percaya jikalau dunia ini sudah korup , sebuah organisasi berjulukan Across ingin menyelamatkan dunia dengan , menguasainya. Sayang petugas yang bertugas untuk melaksanakannya harus sedikit koplak ibarat Excel.

Bersama Hyatt yang sepertinya mampu mati kapan saja , Menchi anjing peliharaan yang merangkap sebagai cadangan makanan darurat. Ada juga orang kulit hitam yang pacaran dengan lubang hitam? Sutradaranya Nabe Shin ( Watanabe Shinichi ) pun sering muncul dalam anime yang disutradarainya ini. Jangan lupa salah satu alasan terbesar saya menonton anime rusak ini , Misaki Matsuya.

2. Bokusatsu Tenshi Dokuro Chan


Apa balasannya bila seorang malaikat jatuh cinta kepadamu? Menyenangkan ya? Apa balasannya bila malaikat pencabut nyawa dengan gada besi berduri jatuh cinta kepadamu dan tidak segan-segan menghancurkan kepalamu dikala ia cemburu , senang , marah , tersipu aib atau mungkin , ia akan siap membunuhmu apapun yang kau lakukan? Tentunya alasannya ia malaikat , ia mampu menghidupkanmu lagi , untuk membunuhmu lagi nantinya. Itulah Dokuro-chan , malaikat pencabut nyawa yang jatuh cinta kepada Sakura Kusakabe , pemain film utama anime ini.

Sepertinya gada besinya pun ikut jatuh cinta kepadanya mengingat betapa seringnya Kusakabe mencium gada besi tersebut. Kusakabe ialah seseorang yang di masa depan akan membuat mesin yang mampu menghentikan pertumbuhan , membuat semua wanita di dunia tetap berwujud loli hingga tua. Mungkin benda inilah yang diinginkan beberapa kalangan di dunia , tapi hal ini membuat dewa marah dan mengirim Dokuro , malaikat pembunuh untuk menghentikan Kusakabe. Sayang Dokuro jatuh cinta pada Kusakabe dan menganggap jikalau Kusakabe masih mampu diselamatkan.

3. Ai Mai Mi


Note : Mohon diingat sebelum menonton anime ini , kau harus punya mental diatas umur 18 tahun untuk mampu memahaminya.

Anime yang satu ini mungkin mampu dianggap sebagai yang paling gila. Dari semua huruf yang ada , hanya ada satu huruf yang waras ( itupun kadang kala jadi gila juga ). Alur plotnya sendiri juga sangat tidak terang dan tidak peduli penalaran , sampai-sampai beberapa kepingan terakhir beberapa atau semua karakternya mati , berubah jadi monster atau cyborg , atau jadi komedian eksklusif alien yang menjajah bumi.

4. Bobobo-bobo-Bo-bobo!


Dari judul saja sudah terang jikalau seri yang satu ini tidak punya jalan dongeng atau apapun yang mampu disuguhkan ibarat anime pada umumnya. Asli , saya sendiri tidak mengerti kenapa di jaman SMA saya sempat tahan membeli komiknya , bahkan tahan membacanya hingga akhir.

Entah saya harus berkata seri ini kolot atau jenius , alasannya Yoshio Sawai berhasil membuat laku sesuatu yang begitu gila , tapi masih cukup laku untuk dibuat seri animenya , bahkan bertahan hingga manganya mencapai edisi ke 21 , dan menerima lanjutannya. Apakah selera insan benar-benar serusak ini? Ataukah orang-orang sudah bosan dengan keteraturan dan menginginkan sesuatu yang rusak parah? Entahlah.

5. Strange +


Kali ini datang dari jaman yang lebih modern , anime pendek mengenai… entahlah apapun ini , alasannya memang anime ini sangat sesuai dengan judulnya , Strange+ , sudah asing , plus pula. Kalau kau ingin menonton Strange+ dan berharap kau akan mendapat plot , sebaiknya kau mencari anime yang lain saja , alasannya siapa yang butuh dongeng dalam sebuah seri yang berakhir 5 menit sambil mengkorupsi sel otakmu setiap minggunya?

Menurut deskripsinya , Strange+ ialah dongeng mengenai sebuah kantor detektif , dan dari judulnya , kau berharap akan menemukan kasus-kasus asing yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata kan? Kamu tidak salah , namun yang asing bukan kasusnya , tapi keseluruhan huruf dan alur anime ini berjalan. Belum pernah kan kau menemukan ada anime dengan banjir bokong ibarat di Strange+? Sepertinya ini ialah anime yang pertama.

Posting Komentar

 
Top