1
5 Kebiasaan Orang Asia Yang Dianggap Aneh Di Mata Bule - Kalau bule dari cuilan dunia bab barat mampu bertingkah gila , maka orang Asia mampu melaksanakan hal-hal yang absurd dan lebih gila. Jelas saja , apa ada bule yang mampu beraksi seliar master Limbad? Sepertinya tidak. Inilah yang membuat kita , orang Asia , selalu dilirik para bule dari barat. Banyak hal absurd yang tidak pernah mereka temukan di negaranya justru ada di negara-negara Asia yang ada. Mulai dari mengikir gigi dengan perkakas bangunan , hingga makan pizza menggunakan sumpit. Bagi kita , mungkin itu yaitu hal yang biasa. Tapi jikalau untuk bule , kelakuan kita luar biasa.

Berikut yaitu 5 Kebiasaan Orang Asia Yang Dianggap Aneh Di Mata Bule :

1. Rawat Gigi Dengan Perkakas Bangunan , Lebih Hemat?


Kalau kita sakit gigi , sudah seharusnya kita pergi ke dokter gigi bukan. Tapi bagi orang Asia , selama masih ada alternatif murah , itu jalan yang akan ditempuh. Contohnya mengikir gigi kau yang tampak kurang rata. Dengan perkakas bangunan , kau mampu mengikir gigi kau sesuai bentuk yang diinginkan dengan mudah , murah , hemat , tapi berbahaya.

2. Hemat dan Nekat , Prinsip Kuat Orang Indonesia


Mudik memang menjadi momen yang paling kita tunggu dan cuma ada di negara Indonesia. Meski bule beranggapan jikalau budaya ini sungguh hangat dan cantik , ada satu hal yang menjadi pertanyaan mereka setiap demam isu mudik tiba. Ya , sehebat apa teknologi kita menciptakan kereta dengan ratusan orang yang bergelantungan di atap gerbong? Entahlah. Hebatnya , meski cukup banyak informasi kecelakaan alasannya yaitu hal tersebut , ini yaitu kebiasaan yang masih diturunkan orang Indonesia dari generasi ke generasi.

3. Selera Dalam Bergaya , Kita Jauh Beda!


Siapa bilang cuma Prancis dan Italia yang menjadi sentra kota fashion? Kini Asia punya segudang tren yang menyebar di seluruh dunia. Dengan paduan warna yang berani dan cukup nyentrik , setiap orang punya gaya mereka masing-masing dan gaya satu sama lain pasti berbeda. Inilah kenapa orang Asia , terutama Jepang , sempat mendapat julukan sebagai penghancur pakem fashion dunia. Meski dibilang penghancur , toh banyak juga orang barat yang memakai pandangan gres fashion kita.

4. Daur Ulang Sampah Dengan Ide Yang , Unik?


Asia , inilah benua dengan tingkat kreatif yang paling tinggi di dunia. Alasannya , semua benda mampu kita daur ulang menjadi barang gres dan punya fungsi yang gres juga. Mulai dari plastik bekas sabun basuh yang disulap jadi tas , hingga kostum buah melon yang dibuat dengan material asli. Cukup unik dan kreatif , orang barat pun pasti heran jikalau melihat pandangan gres gila dan kreatif kita.

5. Sumpit , Alat Makan Serbaguna


Sendok , garpu , atau pisau kecil itu sudah hal yang sangat biasa semenjak jaman nenek moyang kita ada. Tapi , cuma sumpit , alat makan yang masih dipertahankan hingga sekarang. Selain berfungsi sebagai pengganti sendok , ternyata masih ada kegunaan alat makan yang satu ini. Mulai dari tusuk rambut , mengaduk telor , hingga menjadi souvenir pernikahan.

Posting Komentar

  1. "izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)"

    BalasHapus

 
Top