0
5 Momen Paling Mengharukan Di Film Stand By Me Doraemon - Setelah semenjak lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar Doraemon , karenanya Stand By Me Doraemon mulai tayang pada Rabu yang lalu. Seperti yang dijanjikan oleh tim produksi , mereka menghadirkan beberapa serpihan drama yang mengharukan.

Siapapun yang menonton film ini pasti akan ternging-ngiang dengan beberapa serpihan mengharukan yang terasa sangat berkesan ketimbang anime maupun manga aslinya. Tak heran mengenai hal ini alasannya mengingat Stand By Me Doraemon tidak sekedar potongan beberapa episode terbaik , namun di fokuskan pada dongeng Nobita dan Shizuka , serta persahabatan antara Doraemon dan Nobita.

Berikut yaitu 5 Momen Paling Mengharukan Di Film Stand By Me Doraemon :
Baca Juga 5 Masa Lalu Doraemon yang Perlu Kamu Tahu

1. Nobita Berteriak di Padang Salju


Momen mengharukan ini terjadi ketika Nobita kecil pergi ke masa depan setelah mengubah wujudnya menjadi orang dewasa. Pada ketika itu Nobita tidak melihat dirinya yang sampaumur mendampingi Shizuka sampaumur yang pergi untuk mendaki gunung salju sendirian. Setelah Nobita kecil menemuinya , dia kesulitan sampai karenanya berteriak untuk mengirimkan ingatan bagi dirinya di masa depan.

2. Doraemon Hendak Berpisah dengan Nobita


Adegan yang mengharukan selanjutnya yaitu ketika Doraemon terpaksa harus pergi kemasa depan. Hal itu dikarenakan sang Robot sudah sukses membahagiakan Nobita kecil yang dipastikan akan menikahi Shizuka.

Saat itu Nobita meluapkan kegembiraannya dengan menggunakan baling-baling bambu disaksikan oleh doraemon yang duduk sendirian dibawahnya. Sang robot kucing masa depan itu pun bergumam sendiri dengan mengucapkan kata-kata yang sangat mengharukan.

3. Nobita Melawan Giant


Momen ini terjadi ketika Nobita terpaksa harus bertarung melawan Giant tanpa perlindungan alat Doraemon. Keinginan Nobita semoga bisa mengalahkan Giant pun dirasa menjadi satu hal yang bisa membuat kita merinding.

Pasalnya dalam serpihan ini , kita bisa melihat bagaimana kegigihan Nobita yang tanpa mengalah , terus bangun untuk menundukkan Giant. Hingga karenanya , Giant pun kelabakan dibuatnya.

4. Shizuka Bilang 'Iya' Kepada Nobita


Kembali ke momen ketika Nobita kecil menghampiri Shizuka sampaumur di masa depan. Kala itu , keduanya meneduh di dalam sebuah aku , dan mereka bantu-membantu menghangatkan diri.

Shizuka tak hentinya berbicara kepada Nobita kecil yang dia sangka yaitu sosok sampaumur di masanya. Akhirnya , Shizuka menawarkan tanggapan atas pertanyaan Nobita sampaumur dengan satu kata , yaitu "Iya."

5. Shizuka Menyelamatkan Nobita


Ketika berada di kurun ketika ini , Nobita dan Shizuka kecil sempat memiliki kekerabatan buruk setelah Nobita merasa takkan bisa membahagiakan Shizuka. Nobita pun melaksanakan sebuah hal konyol demi bisa dibenci gadis impiannya itu. Oleh alasannya Shizuka sulit untuk membencinya , maka Nobita pun meminta Doraemon mengeluarkan alat yang membuat Shizuka tidak menyukainya.

Alhasil , semua orang yang ada di erat Nobita pun menjauhinya. Namun alasannya Nobita terlalu banyak mengkonsumsi obat tersebut , maka dia pun menjadi mabuk dan tidak besar lengan berkuasa sendiri oleh efek sampingnya. Akan tetapi , ada satu orang yang bertekad untuk menyelamatkan Nobita , Ia yaitu Shizuka!

Posting Komentar

 
Top