0
5 Minuman Soda Paling Mahal Di Dunia - Harga minuman soda mampu dibilang murah. Hal ini membuat banyak orang menyukainya , selain memang rasanya yang menyegarkan. Tetapi tahukah Anda bahwa banyak orang yang mengoleksi minuman soda , terutama kalengnya , alasannya ialah hobi ataupun ekspektasi di masa depan. Sebab , sama menyerupai banyak barang antik lainnya , semakin renta suatu barang maka semakin bernilai harganya.

Beberapa kaleng minuman soda dihargai sangat tinggi alasannya ialah satu hal : langka. Dari beberapa kaleng soda termahal , produk dari Coca Cola ialah rajanya. Hal ini tidak terlalu gila alasannya ialah memang Coca Cola ialah perusahaan terbesar dalam bidang tersebut.

Berikut 5 Minuman Soda Paling Mahal Di Dunia menyerupai yang dilansir dari The Richest , Selasa (18/11/2014) :

1. 3 Kaleng Pepsi-Cola dari tahun 50an - Rp 73 Juta


3 kaleng Pepsi-Cola langka ini terjual seharga US$ 5.995 atau sekitar Rp 73 juta (kurs: Rp 12.193/US$) di Ebay. Desain kaleng minuman soda ini dirancang pada tahun 1950an. Ketika dijual , 2 dari 3 botol telah kehilangan tutupnya.

2. Jus apel Swiss Kiesener tahun 1942 - Rp 97 juta


Botol jus apel Swiss dengan merek Kiesener ini terjual dengan harga US$ 7.950 atau sekitar Rp 97 juta. Botol yang diproduksi pada tahun 1942 ini belum pernah dibuka. Kemungkinan , kalau tutup botol tetap tidak dibuka , maka harga barang ini akan terus naik.

3. 6 botol Coca Cola dari Laredo Coca Cola Bottling Co. - Rp 134 juta


6 botol yang belum dibuka dari Laredo Coca Cola Bottling Co. ini dijual dengan harga US$ 11.000 di Ebay atau sekitar Rp 134 juta. Botol ini dapat terjual mahal , selain memang langka , ialah alasannya ialah botol ini merupakan edisi khusus yang diproduksi untuk memperingati 100 tahun berdirinya Coca Cola.

4. Kaleng Coca Cola rusak yang belum dibuka - Rp 3 miliar


Percaya tidak percaya , kaleng Coca Cola yang rusak ketika diproduksi ini terjual dengan harga US$ 250 ribu atau sekitar Rp 3 miliar di Ebay. Pembelian kaleng rusak ini dinilai sebagai investasi yang menguntungkan alasannya ialah harganya akan meningkat terus.

5. Kaleng Coca Cola Rusak - Rp 3 ,4 miliar


Inilah kaleng minuman bersoda termahal yang dijual. Lagi-lagi , Coca Cola ialah juaranya. Kaleng ini dijual di Ebay seharga US$ 281 ribu atau sekitar Rp 3 ,4 miliar. Kaleng ini diproduksi ketika Piala Dunia di Brazil beberapa bulan lalu.

Posting Komentar

 
Top