0
5 Cewek Bule Yang Kaprikornus Selebriti Paling Cantik Di Indonesia - Kalau melihat cewek bule tuh , biasanya orang-orang Indonesia bakalan histeris. Hidungnya yang mancung , kulitnya yang putih , hingga badannya yang tinggi jadi alasan orang - orang banyak yang mau nikah sama bule. Perbaikan keturunan katanya. Di Indonesia sendiri , ternyata cewek bule ini profesinya macam-macam. Kebanyakan dari mereka ada yang kerjaannya di dunia yang serius semacam perusahaan multinasional hingga jadi penulis di Bali. Sebagian lagi , ada yang jadi artis juga. Untuk cewek bule yang jadi artis ini , ternyata ada lumayan banyak lho.

Berikut yakni 5 Cewek Bule Yang Kaprikornus Selebriti Paling Cantik Di Indonesia :

1. Cinta Laura


Cinta Laura memang bukan murni bule menyerupai yang lainnya. Tapi jikalau kau ajak ngobrol beliau , logatnya itu memang menyerupai bule lagi ngomong Indonesia. Cadel - cadel gimana gitu. Kebetulan , si Cinta ini juga lebih lama tinggal di Jerman dibanding di Indonesia. Kuliahnya juga di Amerika sih , bukan Indonesia. Bisa dibilang , Cinta lebih lebih banyak didominasi bulenya sih dibanding darah Indonesianya. Artis yang umurnya gres 20 tahun ini dulu sempat main sinetron di Indonesia. Sebelum akibatnya beliau mutusin untuk jadi penyanyi dan presenter dan ninggalin dunia akting. Muka cantiknya emang bule banget sih. Cantik kan ya?

2. Adrika Musilkova


Kalau artis yang satu ini , malahan sudah menetap di Indonesia. Eh , gak mampu dibilang artis juga sih. Adrika lebih seneng dipanggil presenter atau MC. Soalnya , memang itu kerjaan beliau selama di Indonesia. Di sini , beliau kebetulan sempat jadi presenter sebuah program traveling , yang membuat beliau jatuh cinta sama Indonesia. Mulai dari alamnya , orangnya , hingga budayanya.

Menurutnya , dari jalan-jalan di Indonesia , beliau mampu banyak berguru juga. Karena kekayaan Indonesia itu tidak ada habisnya. Dulu , beliau tidak kepikiran sama sekali buat jadi presenter. Sebelum menyerupai sekarang ini , Adrika Musilkova malah jadi pemimpin sebuah lembaga pendidikan yang ada di Yogyakarta. Tapi setelah dapat anjuran jadi presenter program jalan-jalan , ia fokus untuk terjun di dunia entertainment ini.

3. Maya Otos


Maya Otos yakni cewek bule lainnya yang jatuh cinta dengan Indonesia. Dia udah 4 tahun tinggal di Indonesia dan sempat beberapa kali muncul di tv sebagai bintang tamu dan juga penyanyi. Siapa yang sangka , ternyata cewek ini juga suka dengan dangdut. Bahkan beliau sempat membuat parodi lagunya Ayu Ting Ting yang judulnya ALAMAT PALSU bareng bule lainnya.

Grup musik mereka ini , mereka kasih nama the bugils. Dia juga sempat main di sebuah film horor Indonesia yang judulnya HI5TERIA. Sayangnya , sekarang Maya Otos atau yang nama aslinya Nicole ini , sudah tidak di Indonesia lagi. Setelah lumayan lama di Indonesia , beliau mutusin untuk ikut pacarnya ke Vietnam. Dia dan pacarnya mau mencoba peruntungan untuk terjun di dunia entertainment sana.

4. Maribeth


Beda dengan yang lainnya , Maribeth sudah lama terkenal di Indonesia. Cewek berkebangsaan Filipina ini bahkan sudah menetap di Indonesia selama lebih dari 21 tahun. Dulu , Maribeth terkenal lewat lagunya yang berjudul DENPASAR MOON dan sering nyanyi dari panggung ke panggung di Indonesia. Sepertinya , beliau jatuh cinta sama Bali , makanya hingga nyanyi lagu yang judulnya begitu.

Saking cintanya dengan Indonsia , beliau hingga bilang pengen hingga mati lho di Indonesia. Dia sudah merasa nyaman banget sama keramahan orang-orang lokal. Bahkan beliau sempat ingin nikah sama orang Indonesia lho , agar mampu jadi WNI. Walau gagal , artis kelahiran 39 tahun ini tidak mengalah untuk mampu jadi warga negara Indonesia hingga sekarang ini.

5. Lani Leyli


Kalau bule yang satu ini , datang ke Indonesia belum terlalu lama. Dia ke Indonesia sekitar tahun 2008. Sebelum jadi artis menyerupai sekarang ini , Lani Leyli yakni seorang guru bahasa Inggris di Bekasi. Waktu itu , beliau juga sempat gabung di band independen bergenre rock berjulukan Amazing in Bed. Sampai akibatnya , Kevin Aprillio mulai melirik beliau dan mengajak beliau untuk ikut di band rock yang diproduserinya yang berjulukan Volts. Sampai tahun 2013 , Lani bersama band-nya udah sukses mengeluarkan dua buah single yang judulnya FATAMORGANA dan INDAH berkolaborasi dengan Kevin Aprillio.

Posting Komentar

 
Top