0
5 CEO Paling Muda Di Dunia - Generasi muda ketika ini memiliki hak istimewa untuk tumbuh di masa digital , dan itu artinya mereka menjadi lebih siap untuk menjalankan dunia. Karena remaja masa kini telah menggunakan bakat mereka sedini mungkin , tak heran jikalau kemudian lahir para CEO muda yang usianya bahkan masih di bawah 20 tahun.

Berikut yaitu 5 CEO Paling Muda Di Dunia menyerupai yang dilansir therichest.com.

1. Leanna Archer , 17 tahun


Di usia 17 tahun , Leanna Archer mendapat kehormatan sebagai orang termuda yang pernah membuka NASDAQ. CEO muda ini masih berusia 9 tahun , ketika beliau memutuskan untuk menggunakan resep neneknya untuk menciptakan sebuah produk perawatan rambut. Dan pada usia 15 tahun , beliau telah menghasilkan lebih dari USD 100 000 setiap tahun.

Leanna menjadi sebuah wangsit bagi kaum muda di seluruh dunia , dan sering dipanggil untuk menjadi motivator dan pembicara di banyak sekali konferensi , serta di lokakarya 2009 NAACP Youth. Leanna juga dikenal sebagai seorang filantropis. Dia kini sedang mengumpulkan uang untuk membuka sebuah sekolah di Haiti.

2. Robert Nay , 17 tahun


Pernah dengan ihwal Bubble Ball? Aplikasi game ini telah di-download lebih dari dua juta kali , dalam waktu dua ahad semenjak aplikasi itu diluncurkan. Permainan ini berhasil menggeser Angry Birds dari posisi teratas di toko aplikasi gratis. Menariknya , permainan itu ternyata dikembangkan oleh seorang anak yang gres berusia 14 tahun. Saat itu , beliau bahkan gres pertama kali menyebarkan aplikasi game.

Robert sekarang menjalankan sebuah perusahaan pengembangan berjulukan Nay Games. Sampai bulan Mei kemarin , Bubble Ball telah memiliki pemanis 15 level dan perusahaan Robert juga telah menyebarkan game edukasi , Sight Words and Spelling Practice , yang dirancang untuk membantu belum dewasa mencar ilmu membaca dengan cara yang lebih menyenangkan dan interaktif.

3. Thomas Suarez , 15 tahun


Di usia 12 tahun , Thomas Suarez sudah dikenal sebagai seorang pengembang aplikasi. Minatnya pada teknologi menuntunnya untuk mengajarkan dirinya dasar-dasar menyerupai Python dan Java. Dari sana , beliau mulai menciptakan Earth Fortune , dan meyakinkan orang tuanya untuk memodalinya biar aplikasinya mampu masuk ke toko aplikasi.

Gairah Thomas pada dunia teknologi terus tumbuh , dan beliau pun kemudian meluncurkan App Club di sekolah untuk mengajar siswa ihwal trik perdagangan. Kini , beliau telah mendirikan CarrotCorp , sebuah perusahaan pengembangan aplikasi yang ketika ini sedang berusaha merevolusi seni cetak 3D.

4. Sarkis Johnson , 14 tahun


Sejak kecil , Sarkis sudah sangat menyukai skateboarding. Dan pada usia 12 tahun , beliau pun mulai memupuk mimpinya yang besar. Dengan pertolongan dari orang tuanya , beliau membuka Liquid Chicken , sebuah toko yang menjual skateboard deck , custom grip , pakaian dan jasa pelatihan untuk pemula. Saat ini , Sarkis masih membuka tokonya dari kamar tidurnya sendiri. Tetapi , beliau berharap bahwa suatu hari nanti beliau akan menjadi salah satu pemilik toko skateboard terbesar di dunia.

5. Tyyan Williams , 13 tahun


Tyyan telah menyebarkan karir modeling-nya menjadi karir musik , dan sekarang telah menciptakan sebuah line fashion , PinkySez. Dia gres berusia 9 tahun , ketika beliau memutuskan untuk mendalami fashion. Tyyan pun berusaha untuk menciptakan pakaian yang lebih ekspresif bagi anak perempuan seusianya.

Kini , Tyyan telah menjadi salah satu perancang busana termuda yang akan tampil dalam sebuah program terkemuka dunia Fashion Week 2014. Pakaiannya , menyerupai juga musiknya bersama kelompoknya yang berjulukan PS Dolls , juga membawa pesan-pesan positif. Tyyan mendedikasikan dirinya untuk memberdayakan gadis-gadis muda.


Nah , itulah 5 CEO Paling Muda Di Dunia. Di usia yang masih sangat muda , pencapaian mereka tentu terbilang sangat menakjubkan. Semoga kelima tokoh ini mampu menginspirasi Anda untuk lebih semangat dalam bekerja. Kalau mereka yang masih kecil saja mampu , kenapa Anda yang sudah remaja tidak mampu melakukannya?

Posting Komentar

 
Top