0
5 Artis Yang Terkenal Dengan Bulu Ketiaknya - Bagi kaum hawa , merawat badan sudah menjadi hal yang biasa. Perawatan ini umumnya dilakukan menyeluruh mulai dari mulai wajah , rambut , sampai ketiak pun menjadi salah satu adegan badan yang tak boleh luput menerima perhatian ekstra.

Mengapa? Sebab , tampil dengan ketiak wangi dan bersih tanpa noda hitam maupun bulu ketiak , akan membuat Anda merasa lebih percaya diri , baik ketika melaksanakan acara sehari-hari ataupun ketika mengenakan pakaian tanpa lengan menyerupai tank top. Mencukur bulu ketiak menjadi salah satu cara untuk menjaga kecantikan dan keindahan adegan badan wanita. Namun , bagaimana apabila para selebriti lupa atau bahkan sengaja tidak mencukur bulu ketiak mereka?

Berikut yaitu 5 Artis Yang Terkenal Dengan Bulu Ketiaknya menyerupai yang dilansir dari Nymag.com , Kamis (27/11/2014) :

1. Madonna


Nampaknya penyanyi legendaris ini memang sengaja memperlihatkan bulu ketiak lebatnya. Terbukti dengan komentar yang dituliskan “Long hair...Don’t Care! ( Rambut panjang...Tidak Peduli! )”.

2. Julia Robert


Pemeran utama di film `Pretty Woman` ini nampaknya lupa mencukur bulu ketiaknya ketika akan menghadiri sebuah premiere film. Dengan balutan gaun berwarna merahnya , dia tampak melambaikan tangan dengan suka ria tanpa menyadari ada bulu yang mengintip.

3. Drew Barrymore


Pernah tertangkap kamera , Drew Barrymore mengenakan setelan dress tanpa lengan berpose bersama Mac Jacobs. Tak hanya itu , terlihat banyak rambut yang masih `nongkrong` di ketiak salah satu pemain film utama `Charlie's Angels`

4. Britney Spears


Nampak tertangkap paparazzi , pelantun lagu `Ops! I Did It Again` ini tak sadar ketika dia merapihkan rambut , bulu ketiaknya justru terlihat jelas. Akibatnya , bulu ketiaknya ini berkeliaran bebas di berita.

5. Beyonce


Siapa yang tak kenal dengan penyanyi dan aktris asal Amerika serikat ini? Penampilan glamornya selalu menjadi sorotan banyak mata. Namun , tunggu dulu. Di foto ini , kapan terakhir dia mencukur bulu ketiaknya?

Posting Komentar

 
Top