0
5 Masa Lalu Doraemon Yang Perlu Kamu Tahu - Kamu sudah bersiap nonton Doraemon: Stand by Me? Sebelum nonton film itu kau harus tahu dulu masa lalu si Doraemon. Ini ia beberapa hal perihal masa lalu Doraemon yang perlu kau tahu:

1. Satu Dari Sekian Banyak


Doraemon merupakan satu dari sekian banyak robot kucing di masa depan. Mereka semua memiliki bentuk dan rupa yang sama lalu dilatih untuk melaksanakan banyak hal.

2. Memiliki Telinga dan berwarna kuning


Doraemon sebelum yang kita tahu sekarang ternyata punya indera pendengaran lho. Namanya juga kucing , ia memiliki bentuk indera pendengaran segitiga runcing diatas kepalanya.

Dan aslinya ternyata Doraemon itu berwarna kuning bukan biru menyerupai yang kita tahu sekarang. Ada hal yang terjadi pada dirinya sehingga warna Doraemon bermetamorfosis biru.

3. Seperti Nobita


Doraemon mungkin kita kenal sebagai eksklusif yang bijaksana dan selalu menolong Nobita dikala kesulitan. Tapi di kehidupan masa depannya itu bahwasanya ia punya sifat menyerupai Nobita: Ceroboh , tidak berbakat dan cengeng.

4. Memiliki Pacar


Doraemon di dunia masa depannya memiliki seorang pacar , kucing indah bertubuh tinggi berwarna shocking pink. Gara-gara pacarnya inilah Doraemon kemudian menyukai dorayaki.

5. Kecelakaan Doraemon


Ini ia penyebab Doraemon tidak memiliki indera pendengaran dan menjadi berwarna biru. Telinga Doraemon digigiti oleh robot tikus milik kakek Nobita , lalu kemudian ia bawa ke rumah sakit. Setibanya di rumah sakit , alasannya ialah kesalahan teknis telinganya terpotong habis.

Ketika pacarnya melihat Doraemon , ia menertawai Doraemon. Hingga hasilnya Doraemon menangis sepanjang malam , air mata Doraemon inilah yang membuat warna kuningnya luntur dan bermetamorfosis warna biru esok harinya.

Posting Komentar

 
Top