0
5 Hewan Unik Berwarna Merah Muda - Dunia ini memang memiliki aneka macam keragaman hewani yang begitu luar biasa. Kalau menurutmu kau sudah puas melihat hewan hewan yang ada di sekitarmu , maka kau sepertinya harus berjalan jalan ke banyak tempat lainnya. Karena rupanya ada binatang di dunia ini yang terlahir memiliki penampilan unik , menyerupai warna tubuhnya. Ya , tak hanya insan yang tampak menawan dengan aneka warna , hewan hewan ini juga tampil mempesona dengan warna yang begitu berbeda dengan kebanyakan hewan lainnya.

Berikut ialah 5 Hewan Unik Berwarna Merah Muda menyerupai yang dilansir Bored Panda :

1. Ular Pelangi


Ular ialah salah satu hewan berbisa yang bisa membuat siapa saja memilih pergi menjauh daripada mendekatinya. Kendati para pecinta reptil sudah berusaha memperkenalkan bahwa tak semua ular itu berbisa , mungkin tetap saja kau memilih lari menjauh dikala ada ular.

Nah , bagaimana kalau ular itu memiliki warna yang sangat rupawan menyerupai pelangi? Untuk itu kau harus kenalan dengan ular regal ring neck ini. Ular ini disebut unik alasannya ialah memiliki campuran warna biru , kuning , merah dan hitam di tubuhnya. Untuk menemukannya , kau bisa pergi ke daerah pegunungan Amerika Serikat dan Meksiko , rupawan banget kan?

2. Tonggeret Pink


Mungkin bagi kau yang tinggal di daerah perkotaan , hewan tonggeret ialah sesuatu yang sangat langka untuk ditemukan. Namun bagi mereka yang berada di daerah perbukitan , tonggeret justru sangatlah lazim ditemui terutama alasannya ialah mereka mengeluarkan bunyi super nyaring dikala berada di pepohonan. Tonggeret ialah sosok hewan kecil berwarna gelap tetapi bunyi yang dihasilkan bisa membuatmu galau sendiri.

Nah , bagaimana kalau tonggeret kali ini tampil lebih girly? Alih alih berwarna gelap , tonggeret ini ditemukan dengan sekujur tubuhnya berwarna pink. Kamu bisa menemukan tonggeret pink ini di daerah Osaka dan Midwest Amerika. Diduga , warna pink ini alasannya ialah kondisi erythrism genetik pigmentasi merah yang tak lazim.

3. Lobster Biru


Pada tahun 2012 silam di daerah pantai Maryland , Amerika Serikat , seorang pengusaha restoran berjulukan John Guorley memancing lobster sangat unik. Disebut demikian , alasannya ialah lobster tangkapan John itu memiliki warna biru cemerlang. Spesies yang balasannya diberi nama Toby itu pun dibawa John ke Akuarium Nasional yang ada di Washington DC sana.

Menurut penelitian , diduga penyebab lobster ini memiliki sekujur badan berwarna biru ialah alasannya ialah adanya pencampuran zat astaxanthin yakni zat antioksida dengan pigmen berwarna merah yang berasal dari tumbuhan alga di lautan sana. Ah apapun itu , lobster biru ini benar-benar menyerupai rekayasa padahal faktual ya!.

4. Siput Ungu


Siput ialah salah satu hewan yang tidak disukai banyak orang , terutama kaum perempuan. Karena memiliki badan yang lunak dan lendir yang selalu keluar dikala berjalan , siput memang tak menjadi hewan yang terlihat lucu dan menarik. Namun bagaimana perasaanmu kalau seekor siput justru tumbuh berwarna ungu menyerupai ini?

Tak hanya sekedar ungu , adegan cangkang siput itu bahkan memiliki pendar warna ungu bercampur putih yang membuatnya tampak menyerupai lampu neon berjalan yang sangat cantik. Melihat siput berwarna keseluruhan badan dan cangkang ungu ini , tentu pikiranmu bakal melayang layang ke planet Pandora sana.

5. Belalang Sembah Anggrek


Semua orang juga tahu kalau bunga anggrek ialah salah satu jenis bunga tercantik di Indonesia. Bunga yang bisa kau temukan banyak di aneka macam daerah di Indonesia ini memang memiliki bentuk dan warna rupawan yang sangat mempesona.

Namun bagaimana kalau bunga anggrek berbentuk binatang? Nah , itulah yang terjadi pada belalang sembah anggrek ini. Tak hanya bentuknya saja yang menyerupai bunga anggrek , belalang sembah ini memiliki warna pink cerah yang membuatnya menyerupai kelopak bunga anggrek. Nah lho , jangan keliru ya.

Posting Komentar

 
Top