0

Tiap Hari Dipukuli Orang , Pria Ini Kaprikornus Kaya Raya - Seorang pria di China mampu hidup layak , bahkan mewah , dengan mengandalkan ketahanan tubuhnya yang luar biasa. Pria ini bekerja sebagai samsak hidup , tiap hari kerjanya dipukuli dan dapat bayaran.

Dia yaitu Xie Shuiping , yang setiap harinya memperlihatkan perutnya untuk ditinju oleh setiap orang di jalan , kafe atau klub malam di kota Wuhan , provinsi Hubei.

Setiap orang berhak memukul sebanyak tiga kali. Jika tidak berhasil membuat tubuhnya bergoyang , maka mereka harus membayar sejumlah uang. Namun jikalau Xie goyah , maka pria 48 tahun ini akan menraktir minum-minum orang itu.

Karena pekerjaan ini , setiap bulannya Xie mampu mengantongi 20.000 yuan , lebih dari Rp36 juta. Dengan uang ini , cukup mampu menghidupi istri dan dua putrinya dengan layak di Wuhan.

Diberitakan Daily Mail , Rabu 13 Mei 2014 , ia memulai karirnya sebagai samsak hidup pada 2004 silam. Pada permulaan karirnya itu , Xie memperbolehkan orang-orang untuk memukul kepalanya dengan botol anggur. Namun , jadinya ia mengubahnya dengan pukul di bab perut.

Tiga kali pukulan , kata Xie , berlangsung maksimal mampu sampai 20 menit. Entah kekuatan apa yang dimilikinya , 10 tahun melakoni pekerjaan ini , ia masih kokoh berdiri.

Istri dan anaknya memohon biar Xie tidak lagi melakukannya , khawatir akan keselamatannya. Tapi demi dapur yang ngebul , Xie terus jadi sasaran bogem mentah.

“Awalnya , saya melakukannya untuk senang-senang dan tidak berpikir mencari uang. Tapi jadinya saya sadar , tanpa uang , saya tidak mampu hidup ,” kata Xie.

Posting Komentar

 
Top