0
5 Hewan Paling Mengerikan Akibat Kesalahan Rekayasa Genetika - Hewan peliharaan sejatinya menggemaskan sehingga membuat Anda menyayanginya. Beberapa hewan peliharaan yang populer selain kucing yaitu anjing. Namun akhir-akhir ini para penyayang binatang juga menyukai hewan-hewan lain yang dianggapnya lucu. Misalnya iguana , musang , ular , burung bahkan ada yang menyebabkan kelinci atau hamster sebagai binatang piaraan. Namun , ada beberapa hewan yang tampak mengerikan alasannya rekayasa genetika atau kesalahan manusia.

Berikut yaitu 5 Hewan Paling Mengerikan Akibat Kesalahan Rekayasa Genetika ibarat yang dilansir dari cracked.com :

1. Babi Meishan


Babi Meishan , biasa juga disebut Babi Taihu , berasal dari dataran Cina. Meski tampak asing , babi-babi ini diternakan di beberapa kawasan alasannya reproduksi mereka yang terbilang cepat. Lipatan-lipatan di muka mereka gotong royong tumpukan lemak yang terlalu banyak mereka produksi.

2. Burung Kenari Gibber Italicus


Burung kenari ini tampak ibarat burung yang sekarat , tapi sesungguhnya tidak. Tubuh mereka tampak ringkih dan bulu-bulu di kaki mereka nyaris botak. Lucunya , burung kenari ini masih mampu terbang dengan baik. Setidaknya bentuk badan mereka membuat kucing tak berselera memangsa mereka.

3. Kambing Damascene


Berasal dari Damascus , kambing ini tampak asing dengan wajah yang ibarat habis tertabrak. Mukanya rata dengan hidung rata. Di kawasan asalnya , kambing ini biasa disebut Shami , Baladi , dan Aleppo. Lucunya , penduduk setempat mengomentari penampilan mereka dengan satu kata , cantik!

4. Kucing Lyoki


Tampak ibarat perwujudan werewolf , kucing ini gotong royong yaitu salah satu spesies gres yang ditemukan. Rambut-rambut mereka jarang dan kaku , tak ibarat yang ditemukan pada kucing biasa. Kulit yang tak tertutupi bulu yang tebal pun dipenuhi bercak hitam ibarat bekas kudis. Kucing ini diyakinkan tak akan berumur panjang dengan kondisi kulit asing mereka.

5. Marmut Merah Jambu


Marmut ini tak tampak menggemaskan ibarat marmut yang biasa ditemukan. Ia bahkan tampak ibarat marmut paruh baya dengan uban di mana-mana. Marmut ini tidak sakit , ia justru sehat. Rekayasa genetikalah yang membuatnya tampak mengerikan.

Nah , itulah 5 Hewan Paling Mengerikan Akibat Kesalahan Rekayasa Genetika. Mengerikan , bukan? Pernahkah Anda melihat hewan-hewan lain yang lebih mengerikan?

Posting Komentar

 
Top