0
5 Film Tentang Kecelakaan Pesawat - Kisah mengenai kecelakaan pesawat beberapa kali diangkat kedalam layar lebar , ada yang fiktif maupun yang diangkat dari kisah nyata.

Berikut yakni 5 Film Tentang Kecelakaan Pesawat :

1. Alive 1993


Film ini diangkat dari kisah konkret pesawat yang berisikan sekelompok tim rugby yang berasal dari Uruguay mengalami turbulansi dan menabrak sebuah gunung yang belom terdeteksi di peta. Dari 45 penumpang hanya 16 orang yang selamat , mereka terdampar di pegunungan salju Andes. Untuk bertahan hidup mereka terpaksa memakan daging penumpang lain yang tidak selamat. Para korban yang selamat bertahan selama 72 hari sebelum kesudahannya menemukan desa terdekat dan kesudahannya benar-benar selamat.

2. The Grey 2011


John Ottway (Liam Neeson) , seorang pemburu serigala berniat bunuh diri di hari terakhir pekerjaannya. Keesokan harinya , pesawat yang membawa John dan timnya kecelakaan di tengah angin ribut salju menyebabkan pesawat harus mendarat darurat di Alaska. Mereka terjebak diantara iklim dan suhu yang sangat ekstirm dan para serigala yang haus daging. Tapi mereka tidak punya pilihan lain selain harus jalan menempuh perjalanan jauh daripada harus membisu menunggu santunan yang memakan waktu yang sangat lama.

3. Cast Away 2000


Bercerita perihal Seorang pegawai Fedex yang harus pergi mengantarkan paket dengan pesawat Fedex , tapi ternyata cuaca yang buruk membuat pesawat tersebut hilang kendali dan kesudahannya jatuh , semua awak pesawat dan pilot meninggal kecuali Chuck Noland (Tom Hanks). Chuck selamat dan terdampar di sebuah pulau tidak berpenghuni selama 4 tahun lebih sampai kesudahannya ia berhasil membuat kapal kecil untuk kesudahannya bertemu dengan peradaban lagi.

4. Flight 2012


Film yang menceritakan kisah seorang pilot Whip Whitaker (Denzel Washington) yang melaksanakan agresi heroik dalam menyelamatkan pesawat yang sedang dikendalikannya. Dalam penerbangan yang berisi 102 orang dengan 6 kru pesawat di dalamnya , 6 orang meninggal. Awalnya Whip dianggap pahlawan alasannya yakni berhasil menyelamatkan beberapa nyawa penumpangnya. Tapi di pengadilan ia mengakui bahwa ia sedang mabuk alasannya yakni habis meneguk dua botol Vodka. Ia pun kesudahannya dipenjara.

5. Final Destination 2000


Film horror Amerika yang sudah terkenal ini , ceritanya perihal seorang murid sekolah berjulukan Alex menaiki sebuah pesawat bersama sahabat kelas dan gurunya , tetapi sebelum pesawat take off Alex mendapat sebuah penglihatan jikalau pesawat yang ditumpanginya itu akan kecelakaan. Alex mencoba memperingati teman-teman dan gurunya , Akhirnya beberapa temannya turun dari pesawat mengikuti Alex , tapi yang sebagian tetap di pesawat alasannya yakni tidak percaya. Tapi ternyata penglihatan Alex benar beberapa ketika setelah take off pesawat itu meledak.

Posting Komentar

 
Top