0

6 Pesulap Yang Meninggal Karena Triknya Sendiri - Magicians , illusionists , mentalists , dan escapes artists memiliki resiko masing-masing yang sama-sama dapat menjadikan diri mereka kehilangan nyawa. Tetapi mungkin alasannya yaitu tuntutan profesi atau bagi mereka itu hal menantang , mereka kadang melupakan bahwa kematian bisa kapanpun menjemput.


Bahkan sampai ke seratus cuilan yang beliau lakukan berhasil bisa saja dirinya akan mati dari performanya untuk 101 kali. Berikut ini dikutip dari listverse.com , Inilah 6 Pesulap Yang Meninggal Karena Triknya Sendiri. Mari Kita simak dongeng mereka.

Charles Rowen


Pria ini juga dikenal sebagai Karr the Magician atau Karr Mysterious. Dirinya yaitu seorang escape artis yang berasal dari South African. Pada tahun 1930 , Karr melaksanakan aksinya di Springfontein , Orange Free State , South Africa. Saat itu dirinya diikat menggunakan jaket , kemudian dari jarak 180 meter sebuah kendaraan beroda empat dikendarai dengan kecepatan 72 kilometer per jam.

Menurut hitungan , Karr memiliki waktu 10-15 detik untuk membebaskan diri dari jaket tersebut. Tetapi Karr terlambat dan akibatnya kendaraan beroda empat tersebut membuat ringsek kakinya. Sebelum beliau meninggal , Karr membebaskan pengendara kendaraan beroda empat tersebut dari jerat hukum.

Madame DeLinksy


Atraksi senjata api tercatat sebagai atraksi paling berbahaya dalam sejarah , setidaknya 15 orang pesulap telah menghembuskan nafasnya alasannya yaitu trik ini. Kemudian bertambah lagi dengan meninggalnya seorang pesulap berjulukan Madame DeLinksy pada November 1820. Atraksi yang dilakukannya yaitu menangkap peluru yang ditembakkan oleh para tentara. Madame DeLinksy meminta semua tentara untuk memasukkan peluru kosong di dalam senjatanya dan salah satu orang ternyata melanggarnya , Madame DeLinksy tertembak di perut dan meninggal dua hari kemudian.

Dr. Vivian Hensley


Pesulap berusia 43 tahun berjulukan Dr. Vivian Hensley yaitu seorang dokter gigi di Brisbane , Australia. Sebagai seorang pesulap amatir dirinya melaksanakan agresi menelan benda tajam ke dalam mulutnya yang dilakukan untuk menghibur anak laki-lakinya. Tetapi ketika beliau benar-benar meletakkan benda tajam tersebut , bencana alam tidak dapat dihindarkan. Pisau masuk menembus tenggorokannya. Setelah 4 hari dilakukan perawatan intensif , dokter tidak bisa menolong nyawanya lagi.

Jeff Rayburn Hooper


Pada bulan Juli 1984 , pesulap berusia 23 tahun menghembuskan nafasnya setelah berlatih melepaskan diri dari belenggu ketika ditenggelamkan ke dasar danau. Saat itu bahu-membahu dirinya bisa membebaskan dirinya dari belenggu. Tetapi alasannya yaitu cuaca ekstrim yang terjadi dikala itu , dirinya tidak bisa berenang sampai ke tepi. Ketika beliau berusaha memanggil asistennya , mereka tidak bisa membantu alasannya yaitu angin bertiup sangat kencang. Akhirnya Hooper karam di kedalaman 1 ,6 meter.

Sigmund Neuberger


Pria ini dikala itu dikenal sebagai Great Lafayette , pesulap asal Jerman ini memiliki bayaran paling tinggi dari pesulap lainnya pada dikala itu. 4 hari sebelum pertunjukannya , anjing kesayangan Lafayette mati dan dirinya memohon kepada pemerintah setempat bahwa kalau beliau mati beliau ingin dikubur di sebelah anjingnya. Pada dikala pertunjukan , Lafayette melaksanakan atraksi lari dari gedung yang terbakar , Lafayette berusaha menyelamatkan kuda yang juga bab dari pertunjukan tersebut. Namun pintu diikat terlalu kencang , Lafayette beserta 10 orang lainnya mati. Dan Lafayette dikubur di sebelah makam anjingnya.

Nah , itulah 6 Pesulap Yang Meninggal Karena Triknya Sendiri biar menambah wawasan anda.

Posting Komentar

 
Top