0
5 Gamer Paling Cantik Di Dunia - Selama ini , dunia video game lebih akrab dengan sosok pria alasannya memang sangat banyak pria yang suka permainan virtual ini. Namun , sesungguhnya , banyak juga sosok perempuan yang tak kalah gandrung terhadap game.

Beberapa gamer perempuan ini pun tak hanya dibekali bakat bermain yang ciamik saja. Sebagian dari mereka juga memiliki paras secantik bidadari.Sehingga , tak jarang mereka jadi sentra perhatian dikala ada konvensi game atau kompetisi game di manapun. Selain langka , kecantikan mereka ini kemudian jadi magnet tersendiri bagi para gamer pria di seluruh dunia.

Siapa saja mereka? Berikut ialah 5 Gamer Paling Cantik Di Dunia.

1. Kaitlin StrwbryshrtKate Ouillette


Kaitlin yang memiliki paras mengagumkan ini rupanya merupakan seorang penggila game sejati. Perempuan pemenang Maxim's Gamer Girl Contest 2012 ini merupakan salah satu gamer perempuan yang populer di mata gamer lelaki dunia.Kaitlin suka bermain dengan genre RPG , Role Playing Game. Perkenalannya dengan dunia game sendiri berawal dari permainan Super Mario Brothers di Nintendo.

2. Danielle TradeChat Mackey


Danielle Mackey merupakan gamer sekaligus artis YouTube yang terkenal dengan nama alias TradeChat. Dirinya juga pernah terlibat dalam sebuah program televisi berjudul The Tester dan King of Nerds yang semuanya bertemakan game.

Perempuan yang suka ganti warna rambut ini sangat suka bermain World of Warcraft. Tak heran , banyak pemain WoW yang kemudian mengakibatkan finalis Maxim's Gamer Girl Contest 2012 ini sebagai jujukan utama dalam bermain game itu.

3. Jessica Nigri


Jessica ialah seorang cosplay , costume player , besar di dunia. Namun , gadis asal Amerika Serikat ini ternyata juga seorang penggila game berat.Selain sering tampil dengan kostum abjad game atau anime dalam aneka macam aktivitas , Jessica sering meluangkan waktunya untuk bermain game. Bahkan , sebelum kenal dunia cosplay , sesungguhnya Jessica lebih dulu akrab dengan game dan anime.

4. Haruna Anno



Haruna yang kerap tampil manis ini merupakan salah satu idol remaja terkenal di negaranya , Jepang. Dirinya juga merupakan penggemar berat game arcade.Tak heran jikalau Haruna mampu bicara banyak mengenai game macam Super Mario Bros. Metroid , Tetris , dan Kirby. Dengan paras cantiknya , Haruna juga sering tampil dalam aneka macam even game besar sebagai cosplay.

5. Morgan Webb


Morgan Webb awalnya ialah seorang model seksi. Namun , alasannya kecintaannya dengan dunia game , dirinya pun didapuk sebagai pengisi kolom game di majalah pria cukup umur , FHM.Morgan pertama kali kenal dengan game dikala bekerja sebagai direktur sebuah situs. Dirinya membantu seorang klien untuk membuat situs game yang kemudian membuatnya tertarik dengan dunia itu.

Posting Komentar

 
Top