0


5 Jenis Makanan yang Masih Bisa Dimakan Walaupun Sudah Kadaluwarsa -  Makanan yang dijual dalam kemasan memiliki masa kadaluwarsanya masing-masing , tergantung dari kapan makanan itu diproduksi dan berikut yaitu 5 Jenis Makanan Yang Masih Bisa Dimakan Walaupun Sudah Kadaluwarsa.

Baca Juga 5 Jenis Makanan Alami yang Dapat Menyembuhkan Keracunan

1. Soda


Minuman soda memiliki kandungan materi kimia serta aditif yang mengawetkannya , sehingga selama botol yang menyimpan minuman tersebut tak penyok atau menggembung , maka Anda masih mampu mengkonsumsinya sampai 9 bulan setelah tanggal kadaluwarsanya.

2. Mentega


Mentega tidak sama menyerupai produk susu , yang pribadi tidak mampu dikonsumsi lagi kalau lewat tanggal kadaluwarsanya. Mentega yang lewat masa basi masih mampu dikonsumsi selama Anda belum membuka bungkus plastiknya.

3. Ayam beku


Ayam yang dibekukan masih dapat dikonsumsi selama kondisi bekunya tidak berubah walau masa kadaluwarsanya sudah lewat 1 bulan. Anda mampu memasaknya menyerupai biasa tanpa adanya perlakuan khusus pada ayam beku tersebut.

4. Sereal


Selama bungkusnya tertutup rapat , sereal yang masa berlakunya sudah lewat 1 bulan masih mampu Anda konsumsi.

5. Keripik


Keripik mengandung materi pengawet dan kondisi keringnya mencegah kuman berkembang cepat , sehingga masih mampu dimakan walau sudah melewati tanggal kadaluwarsanya.


Nah , itulah 5 Jenis Makanan Yang Masih Bisa Dimakan Walaupun Sudah Kadaluwarsa dan agar mampu bermamfaat serta untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan , sebaiknya Anda menghindari makanan yang sudah kadaluwarsa dan memilih makanan yang lebih segar atau baru.

Posting Komentar

 
Top