0

6 Perubahan Fisik Mengerikan yang Disebabkan Rokok - Merokok ternyata tidak hanya bisa merugikan kesehatan organ badan Anda. Namun juga dapat menyebabkan perubahan fisik yang merugikan. Hal ini disebabkan karena rokok mengandung nikotin dan beberapa materi beracun lainnya yang akan menawarkan dampak negatif untuk penampilan fisik Anda.

Berikut ialah perubahan fisik yang merugikan karena merokok menyerupai dilansir dari boldsky.com.

Kantong mata

Merokok bisa mengakibatkan kantong mata yang tentu saja membuat Anda terlihat tidak segar. Hal ini disebabkan karena nikotin bisa merampas cairan yang Anda di mata sehingga membuat mata Anda terlihat sayu dan mengakibatkan kantong mata.

Gigi berwarna kuning

Gigi kuning merupakan gangguan fisik yang paling terlihat karena merokok. Lagi-lagi , hal ini dikarenakan racun nikotin yang menutupi enamel gigi sehingga membuat gigi Anda berwarna kuning.

Cepat beruban

Merokok bisa membuat Anda terlihat lebih tua! Salah satunya ialah karena rokok akan memicu tumbuhnya uban lebih awal yang disebabkan karena nikotin akan merampas nutrisi rambut Anda.

Kulit kering

Saat merokok , kulit Anda dapat menjadi kering dan bersisik. Karena asap rokok berikut racun yang ada di dalamnya bisa merampas kelembaban alami yang ada di kulit sehingga menjadikan kulit Anda kering.

Pinggang berlemak

Tahukan Anda bahwa rokok bisa meningkatkan menumpuknya lemak di pinggang? Hal ini terjadi karena rokok bisa membuat Anda menjauhi teladan makan sehat yang kemudian berdampak pada timbulnya kegemukan.

Keriput

Selain kulit kering , gangguan kulit lainnya karena merokok ialah keriput. Keriput ini terjadi karena rendahnya nutrisi kulit dan rokok bisa merampas pasukan oksigen yang ada di dalam pembuluh darah di kulit.

Itulah beberapa dampak negatif rokok bagi penampilan fisik Anda. Makara , masih ingin mempertahankan kebiasaan merokok Anda?
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top