0

5 Kesalahan Utama Saat Pacaran Jarak Jauh - Long distance relationship (LDR) atau pacaran jarak jauh memiliki tantangan yang lebih besardibandingkan pasangan yang tinggal satu kota. Walaupun penuh tantangan ,hubungan pacaran jarak jauh mampu berjalan baik dan langgeng bila terhindar darikesalahan-kesalahan ini.

Tidak Menceritakan Kehidupan Anda

Anda dan beliau terpisah jarak yang jauh , ketidakhadirannya kadang membuatAnda merasa ibarat jomblo. Tapi ingat ladies , Anda masih punya pasangan yangingin tahu bagaimana kehidupan Anda. Anda masih mampu curhat dengannya , Andabisa memberitahukan kabar baik apapun padanya , apapun yang ingin Anda bagimasih mampu dilakukan walaupun beliau berada jauh di sana. Yang harus diingatadalah waktu yang sempurna untuk curhat dengannya. Jangan memaksa beliau mendengarcurhat Anda di tengah jam kerja atau kuliah.

Banyak Mengeluh

Yang ini berbeda dengan curhat , mengeluh di sini ialah mengeluhmengenai sulitnya pacaran jarak jauh yang sedang dilalui. Memang , pacaran jarakjauh akan menyita pikiran dan tenaga , tetapi jikalau Anda terus membahasnya denganpasangan , beliau akan capek dengan keluhan tersebut. Ini juga mengambarkan Andasebenarnya belum siap melaksanakan pacaran jarak jauh. Berpikir konkret dan sabardibutuhkan jikalau Anda ingin kekerabatan jarak jauh ini berhasil.

Tidak Ada Komunikasi

Tiba-tiba menghilang dan kurangnya komunikasi ialah kesalahan yangsangat besar. Bayangkan jikalau beliau tiba-tiba tidak memberi kabar dalam waktu yanglama , Anda pasti bertanya-tanya ada apa , begitu juga sebaliknya. Komunikasiyang rutin ialah hal utama yang mampu membuat kekerabatan jarak jauh berhasil.Komunikasi pendek dalam pesan singkat ibarat "Aku gres membuat pudingstrawberry. Kalau kau pulang , saya buatkan spesial untuk kau :)" akanterasa manis dan membuat pertemuan dengannya terasa lebih hangat.

Cemburu dan Menuduh Selingkuh

Cemburu itu tandanya cinta , tapi jikalau cemburu sudah kelewatan apalagimenuduh selingkuh setiap ketika , itu akan membuat si beliau jengkel dengan sikapAnda. Sedikit-sedikit curiga , sebentar-sebentar meneleponnya hanya untuk tanya"Sedang ngapain , di mana , dengan siapa?" juga akan membuat si diacapek. Daripada terus bertanya dengan nada curiga , lebih baik katakan ,"Lagi nonton bareng sahabat kantor ya? Selamat bersenang-senang , salam untukmereka!". Ini akan membuat beliau lebih nyaman dan menyampaikan Anda percayapadanya.

Selingkuh

Selingkuh ialah kesalahan paling besar ketika menjalani pacaran jarakjauh. Rasa sepi alasannya ialah absensi pasangan sering membuat seseorangterpancing dan jatuh cinta (lagi) ketika mendapat perhatian dari orang lain.Jatuh cinta (lagi) sering tidak memandang status seseorang yang sudah punyapasangan , hal ini dipermudah alasannya ialah si beliau jauh dari Anda , kesempatan selingkuhmakin besar. Tapi ingat ladies , apapun alasannya , selingkuh ialah kecuranganyang menghancurkan kesepakatan dan masa depan kekerabatan asmara Anda.

Jika Anda dan si beliau berhasil menjauhkan kesalahan-kesalahan ini ,pacaran jarak jauh mampu berhasil dan seawet pasangan yang pacaran jarak dekat.Good luck!

Posting Komentar

 
Top