0
5 Wanita Transgender Cantik Paling Sukses Di Dunia - Transgender bukanlah sebuah malu , mereka juga memiliki hak yang untuk menerima apa yang mereka inginkan. Seperti halnya kelima wania transgender ini yang memiliki segudang prestasi.

Tubuh seksi dan para mengagumkan membuat mereka menggeluti dunia modelling. Bahkan ada juga yang terjun ke dunia akting dan membintangi beberapa film. Melihat sepintas mungkin kau akan mengira bahwa mereka wanita tulen.

Penasaran ibarat apa , yuk simak 5 Wanita Transgender Cantik Paling Sukses Di Dunia berikut ini.

1. Nong Poy


Model dan aktris asal Thailand ini terlahir sebagai seorang pria , namun ia merasa bahwa dirinya yaitu seorang wanita. Di hadapan orang tuanya ia pun berpenampilan seakan-akan ibarat pria.

Hingga pada usia 17 tahun , Nong Poy pun memutuskan untuk mengoperasi kelaminnya dan memutuskan menjadi wanita. Dia mengaku merasa ibarat terlahir kembali. Nong Poy memiliki banyak prestasi sebagai Mis Tiffany pada tahun 2004 , Miss International Queen pada tahun 2004 dan beberapa film di Thailand.

2. Teri Toye


Sulit untuk melacak masa lalu dari Teri Toye. Di antara para model atau transgender ia yaitu sosok legenda. Dia telah menggeluti dunia fashion pada tahun 80-an dan sering memeragakan pakaian dari desainer kenamaan ibarat Chanel , Vogue dan banyak lagi.

Teri yaitu pencetus transgender dan sempat mengejutkan dunia modelling , sebelumnya tak banyak yang tahu akan jati dirinya. Saat karirnya menanjak dan menjadi bintang , ia pun menghilang dari dunia model.

Kabarnya ia kembali ke Iowa dan bekerja di real estate. Sosok Teri yang misterius pun menimbulkan wangsit bagi musisi Dean Johnson untuk membuatkannya sebuah lagu.

3. Thalita Zampirolli


Thalita memutuskan menjadi wanita pada usia 18 tahun atas keinginannya sendiri. Tak ada saingan dari orang bau tanah akan keputusannya , bahkan uang untuk operasi berasal dari Neneknya.

Selain berguru sebagai mahasiswa Desain Industri , Thalita juga menjadi seorang model. Tubuhnya yang seksi dan khas orang Brazil membuat dirinya sering ditawari untuk memperagakan busana pantai yang ia geluti sampai kini.

4. Lauren Foster


Model asal Afrika Selatan ini didiagnosa terkena sindrom Klinegelter di mana terlahir sebagai pria namun ia merasa wanita. Dia pun memutuskan untuk menjadi wanita seutuhnya dikala remaja.

Lauren pernah mengikuti kontes kecantikan Miss Afrika , namun didiskualifikasi alasannya yaitu duduk perkara gender. Namun hal tersebut tak membuatnya patah semangat dan prestasi terbesarnya yaitu berpose untuk majalah Vogue.

5. Valentijn De Hingh


Masa kecil Valentijn sangatlah kelam di mana ia sering mendapat hinaan di lingkungannya. Kehidupan transgendernya sempat dijadikan film dokumenter untuk tayangan televisi yang membahas duduk perkara gender pada anak-anak.

Dokumenter ini pun cukup lama alasannya yaitu dibuat sampai ia dewasa. Sebelum film ini ditayangkan , ia pun melaksanakan operasi dan memilih menjadi wanita sepenuhnya. Valentijn pun mendaftarkan diri pada agensi model di Amsterdam yang kemudian membuat dirinya menjadi model papan atas alasannya yaitu tinggi badannya.

Selain menjadi model , Valentijn juga kuliah di Universitas Amsterdam dan mengambil ilmu sastra dan bekerja sebagai ajun pembukuan di salah satu agensi modelling.

Posting Komentar

 
Top